Wow ini Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Note 9

Wow ini Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Note 9  ~ Akhirnya di sini. Setelah kebocoran tanpa henti, rumor, dan banyak lagi, Samsung akhirnya meluncurkan Galaxy Note 9.

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Note 9



Meskipun kami sudah tahu banyak tentang telepon sebelum pengumuman resminya, masih banyak yang harus dibicarakan. Warna apa yang masuk? Apa spesifikasi terakhirnya? Apakah kami terkesan selama pratinjau langsung? baca juga : Inilah Fitur menarik dan Harga Terbaru Samsung C5

Semua pertanyaan dan lebih banyak dijawab di sini, jadi tanpa basa-basi lagi, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Samsung Galaxy Note 9.

Berita Galaxy Note 9 terbaru
27 Agustus 2018 - Samsung kini menawarkan adapter Gear VR gratis untuk pemilik Note 9

Meskipun ada banyak hype dan gembar-gembor di sekitar Note 9 ketika Samsung mengumumkannya, sesuatu yang terasa tidak ada adalah Gear VR baru. Model tahun lalu saat ini tidak bekerja dengan Note 9 karena ukuran ponsel lebih besar, tapi untungnya, Samsung mengumumkan perbaikan kecil.

Jika Anda menghubungi 1-800-SAMSUNG dan memberikan nomor seri dan model Seri Gear VR Anda, Anda akan dikirimi adaptor dalam 10 hari kerja yang memungkinkan Note 9 untuk pas di dalam headset.

Saat ini tidak ada cara untuk membeli adaptor online atau di toko, dan sebagai pengingat cepat, ini hanya berlaku untuk headset Gear VR yang dirilis tahun lalu bersama Note 8. baca juga : Review Harga dan Spesifikasi Ponsel Sony C4 Dual Terbaru

Layar Super AMOLED 6,4 inci Note 9 adalah salah satu yang terbaik yang Anda temukan di smartphone pada tahun 2018, dan berkat ini, Google menganggapnya sebagai ponsel terbaik untuk binging YouTube di.

Daftar Perangkat Tanda Tangan YouTube baru-baru ini diluncurkan sebagai cara untuk menyoroti ponsel Android yang menawarkan pengalaman terbaik untuk semua hal YouTube, dan sebagai bagian dari itu, tercatat bahwa: baca : Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Note 9

Dengan transisi ini dari layar TV ke layar ponsel, YouTube telah mengumumkan Perangkat Tanda Tangan untuk pengalaman YouTube terbaik di kelasnya. Memberi peringkat terhadap berbagai atribut utama, YouTube mendukung berbagai perangkat sebagai yang terbaik di kelasnya untuk platform.

Pilihan utama mereka? Samsung Galaxy Note 9

source : https://www.hariantekno.co.id/101/harga-samsung-galaxy-note-9/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi dan Harga Kamera Mirrorless Sony A7R III

Mantap, Telkomsel Selesaikan Pengalihan Kepemilikan Menara Mitratel

Apa itu Asisten Virtual?