Spesifikasi dan Harga Kamera Mirrorless Sony A7R III


Spesifikasi dan Harga Kamera Mirrorless Sony A7R III ~ Review Kamera Terbaru.  A7R Mark III adalah salah satu jenis kamera full-resolution tipe full frame mirrorless dari salah satu merk kamera mirrorless terbaik dari Jepang “Sony”. Sama seperti Nikon D850, kamera ini adalah salah satu kamera mirrorless yang menggabungkan resolusi berkecepatan tinggi dengan kemampuan autofocus yang sangat cepat.

A7R Mark III adalah model ketiga dari seri mirrorless full-frame A7R yang mengedepankan resolusi tinggi. Sensor full-frame Exmor R yang tertanam di dalamnya memiliki resolusi 42,4 megapiksel. Kamera dengan sensor beresolusi tinggi biasaya memiliki burst rate rendah lantaran banyaknya jumlah data yang mesti diproses dalam tiap frame.   Tapi tidak demikian halnya dengan A7R Mark III yang mampu menjepret 10 frame per detik (10 FPS), dua kali lebih tinggi dari A7R Mark II yang mencatat 5 FPS. Buffer A7R Mark III sanggup menampung 76 JPEG/RAW atau 28 file RAW tanpa kompresi. baca juga : Harga Dan Spesifikasi Kamera Fujifilm X100S

Sony menawarkan spesifikasi yang mengesankan untuk kamera A7R III. Kamera ini dibekali dengan sensor 42.4 megapiksel, pengambilan gambar 10fps terus menerus, sistem AF hibrida yang menggunakan titik deteksi 399 fase yang mencakup sekitar 68% frame, dan perekaman video 4K. Tentu dengan spesifikasi yang canggih, harga Sony A7R III juga cukup mahal, lantaran kamera ini memang ditujukan untuk fotografer yang sudah profesional.

Kecepatan tersebut antara lain dimungkinkan oleh prosesor Bionz X baru yang diklaim berkinerja 1,8 kali lebih tinggi dibandingkan chip serupa pada A7R Mark II. Selagi kamera menulis data ke memory card, pengguna A7R Mark III masih bisa menjalankan fungsi lain seperti playback serta mengakses tombol fungsi atau menu.   baca juga : Kamera Nikon Z7 vs Sony A7R III mana yang lebih bagus ? 

Bukan hanya fitur Stabilisasi gambar 5 axis dengan keunggulan pencahayaan 5,5 stop, bodi ringan, tidak ada filter low-pass optik dan rentang ISO yang lebar, Sony A7R III juga dibekali dengan sensor full-frame 42.4 megapiksel yang sangat bagus dengan sensor full-frame yang sama dengan A7R II, dengan deteksi fase on-chip untuk autofocus.

Agar hasil kamera mirrorless ini bisa lebih maksimal, Sony juga memasang prosesor Bionx X terbaru dan LSI front-end. Perpaduan ini membawa kisaran sensitivitas standar perpanjangan ISO 100-32.000 yang dapat diperluas ke ISO 50-102,400.baca juga : pilih mana Kamera Nikon Z6 Vs Z7, ini Perbandingan 

Sony juga mengklaim Alpha A7R III akan memiliki rentang dinamis 15-stop pada pengaturan sensitivitas rendah yang dapat direkam ke dalam file RAW 14-bit bahkan selama pengambilan gambar terus-menerus atau diam.

Kelebihan Sony Alpha A7R III bukan hanya disitu saja. Secara substansial kamera ini lebih cepat dari model sebelumnya, dimana Sony A7R III mampu menembak pada 10 frame per detik atau 8 fps dengan live view antar frame.

Ini juga memiliki penyangga yang jauh lebih besar, yang berarti dapat memotret 28 file RAW yang tidak dikompres dalam satu ledakan atau 76 file RAW atau JPEG yang dikompresi. Untuk melengkapi spesifikasi Sony A7R III, sistem autofocus yang di gunakan adalah sistem hibrida yang mencakup sebagian besar area gambar. baca juga :  Review Sony Alpha A6300 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mantap, Telkomsel Selesaikan Pengalihan Kepemilikan Menara Mitratel

Apa itu Asisten Virtual?