Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Hidup jadi lebih mudah
Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Hidup jadi lebih mudah - Pelanggan setia Telkomsel harus terbiasa dengan layanan Veronica (respons suara dan informasi informasi). Layanan penjawab otomatis Telkomsel.
Jika klien berada di luar ruang lingkup atau panggilan telepon hilang ketika suara renyah seorang wanita berkata:
"Silakan tinggalkan pesan ... bla ... bla ... bla ..."
Layanan itu adalah prekursor Veronika saat ini.
Berbeda dengan layanan asisten virtual sebelumnya, Veronika saat ini merupakan robot virtual, kecerdasan buatan yang ditanamkan setelah perilaku klien Telkomsel.
Jadi jangan heran jika Bot Telkomsel ini dapat berkomunikasi dengan Anda melalui obrolan.
Telkomsel sebagai operator raksasa domestik menyadari perubahan perilaku konsumen yang menggunakan lebih banyak obrolan dalam komunikasi harian mendorong untuk melaksanakan layanan dukungan yang lebih fleksibel dan dapat diakses kapan saja.
Meskipun tidak dapat sepenuhnya menggantikan manusia, tetapi dengan layanan asisten virtual Telkomsel dari bot ini, banyak pelanggan dibantu.
Karakteristik apa yang ditawarkan oleh Asisten Virtual Telkomsel?
Juga Lee: Tanya Veronika Virtual Asisten
Fitur utama asisten Veronika Veronika bertanya.
Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel selalu waspada 7 x 24 jam memberikan layanan dukungan kepada pelanggan Telkomsel, seperti:
Bayar faktur online untuk pengguna kartu Halo
Beli paket Telkomsel yang terdiri dari pulsa dan data Internet.
Memeriksa pulsa dan biaya internet.
Bertukar poin Telkomsel dengan beberapa hadiah.
Temukan lokasi terdekat Grapari terdekat dengan lokasi klien
Berikan informasi tentang promosi, produk, dan layanan Telkomsel.
Ini adalah detailnya.
1. Bayar faktur online untuk pengguna kartu Halo
Pengguna Postapago dapat memanfaatkan fitur yang ada di Telkomsel Virtual Assistant untuk membayar faktur Karttuhalo dengan:
Buka situs web Telkomsel melalui PC atau Laptop
Temukan Telkomsel Virtual Assistant di sudut kanan bawah
Tulis nama Anda sebelum mulai mengobrol dengan Veronika
Mulai obrolan untuk menyapa 'Halo' atau 'Halo' ke Veronika
Periksa nomor Karttuhalo yang sedang digunakan
Tulis 'bayar tagihan kartuhalo' di kolom obrolan
Nanti akan ada beberapa metode pembayaran yang dapat digunakan.
Cukup pilih metode pembayaran yang paling tepat dan ikuti instruksi sampai faktur berhasil diganti.
2. Beli Paket Telkomsel yang terdiri dari pulsa dan data Internet
Pelanggan Telkomsel dapat membeli paket atau produk Telkomsel sebagai pulsa yang meminta asisten virtual dari Veronika.
Anda hanya perlu mengakses salah satu dari 6 saluran resmi Asisten Virtual Telkomsel yang tersedia.
Contoh, Anda dapat mengakses situs web utama Telkomsel.
Setelah menulis nama Anda, Obrolan Obrolan dengan Telkomsel Virtual Assistant
Anda akan diminta untuk menulis nomor Telkomsel yang saat ini sedang digunakan
Kemudian, di ponsel Anda, Anda akan menerima kode Telkomsel 4 digit OTT untuk memverifikasi nomor Telkomsel yang digunakan
Jika verifikasi berhasil, pilihan nominal pulsa akan muncul yang dapat Anda beli
Klik "Pilih" di Nominal Pulse seperlunya, setelah itu, metode pembayaran, seperti kartu kredit, e-Bangking dan Linema.
Pilih salah satu metode pembayaran yang dapat Anda gunakan, kemudian ikuti semua instruksi sampai nomor Telkomsel Anda penuh dengan pulsa sesuai dengan pilihan nominal.
3. Periksa pulsa dan kuota internet.
Saat ini, pelanggan Telkomsel dapat meminta Asisten Virtual Viruari bagaimana memverifikasi biaya internet melalui salah satu formulir paltform yang tersedia.
Anda dapat mencobanya di situs web Telkomsel.
Setelah memasukkan nama dan verifikasi nomor Telkomsel dengan Asisten Virtual Telkomsel, itu hanya menulis 'Memeriksa Kuota' di obrolan.
Automatic Telkomsel Virtual Assistant akan memberikan informasi kuota yang tersedia pada nomor Telkomsel yang Anda gunakan.
4. Bursa poin Telkomsel dengan beberapa hadiah.
Pelanggan Telkomsel yang menggunakan Karttuhalo, Simpati, Loo
Komentar
Posting Komentar